Kunjungan Global Public Health Johnson & Johnson ke Rumah Sakit Jiwa Soeharto Heerdjan Jakarta

Saturday, April 1, 2017

Rumah Sakit Jiwa Soeharto Heerdjan (RSJSH) Jakarta berkesempatan menerima tim Global Public Health Johnson&Johnson dalam lawatannya ke beberapa negara di Asia. Kesempatan ini juga diberikan kepada Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia (PDSKJI) cabang DKI Jakarta yang berkantor di rumah sakit yang sama. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Maret 2017.

Pihak Global Public Health Johnson&Johnson diwakili oleh Virginia Smith-Swintosky selaku Mental Health Global Program Leader, Anchilla Banegura (Medical Science Liason), Peter Bane (Global Medical Affairs Leader), Enrique Esteban (Financing and New Business Director), Andrea Yip (Public Health Design Strategist), dan Wonjoo Jung (SEA Market Access and Public health Leader).

Global Public Health merupakan sebuah program dari perusahaan Johnson&Johnson yang bertujuan untuk menyelesaikan tantangan kesehatan global yang saat ini bersifat begitu kompleks. Program ini menggunakan sumber daya dan keahlian dalam bidang penelitian dan pengembangan, akses kepada perawatan dan advokasi untuk meningkatkan derajat kesehatan dunia.

Kesempatan pertemuan ini tentu tidak disia-siakan oleh PDSKJI Jaya. PDSKJI Jaya yang diwakili oleh dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ, dr. Safyuni Naswati Sahupala, SpKJ, dr. Dharrmawan Ardi, SpKJ, serta dr. Arundhati Nugrahaning Aji, SpKJ memaparkan kondisi kesehatan jiwa di DKI Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya untuk membuka peluang kerjasama di masa yang akan datang.

Back to Top